-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Pantau Kegiatan Vaksin di Kantor Lurah Kalosi

    Anggi - Admin 7
    05/01/22, 18:45 WIB Last Updated 2022-08-22T20:46:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Berkaitan dengan kegiatan pelaksanaan vaksinasi di lingkungan Kelurahana Kalosi Kecamatan Alla, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalosi Bripka Agus Priyanto memantau jalannya vaksinasi yang di bertempat di Kantor Lurah Kalosi Kecamatan Alla. Rabu (05/01/2022).

    Bhabinkamtibmas Bripka Agus Priyanto turun langsung memantau jalannya kegiatan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tertib.

    Melihat dilingkungan Kelurahan Kalosi masih banyak yang belum di vaksin sehingga pihak Vaksinator dari tim Nakes Puskesmas Kalosi bekerja sama pemerintah setempat mengadakan vaksinasi untuk masyarakat umum

    Terlihat masyarakat yang akan di vaksin cukup banyak sehingga pengaturan antrian diberlakukan secara teratur guna menghindari hal hal yang dapat melanggar Prokes.

    Bripka Agus Priyanto tetap mengawasi jalannya kegiatan dengan memberikan edukasi serta himbauan kepada para pelajar peserta vaksin untuk tetap disiplin dalam menjalaninya dan tetap memakai masker.

    Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH membenarkan adanya kegiatan vaksin yang dilaksanakan di kantor Lurah Kalosi tersebut.

    ” Pagi ini ada kegiatan vaksin anak sekolah dan tiap kegiatan tetap dalam pantauan dan pengawasan bhabinkamtibmas guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.” jelas IPTU Lukman, SH.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +