-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cuaca Hujan Disertai Angin Kencang, Sat Lantas Polresta Mataram Tingkatkan Patroli di Jalan

    Admin 3
    27/01/22, 10:26 WIB Last Updated 2022-01-27T03:26:59Z
    Wargata.com, NTB - Cuaca Hujan intensitas tinggi disertai angin kencang di awal tahun 2022 dan jelang Hari Raya Imlek , perlu kewaspadaan dan atensi,  Sat Lantas Polresta Mataram meningkatkan Patroli di jalan. Kamis, 27/01.

    Kapolresta Mataram melalui Kasat Lantas Kompol Imam Maladi, ST, SIk, menerangkan "bahwa musim hujan berdampak adanya pohon tumbang, aspal jalan licin dan rawan kecelakaan. Memungkinkan juga banjir dan longsor  pohon tumbang dan lain sebagainya", terang Kasat.

    "Dengan begitu sat lantas harus gerak cepat antisipasi dan memberikan pelayanan guna mengutamakan tindakan preventif serta imbauan pada para pengendara dan pengguna jalan di wilayah hukum Polresta Mataram"

    " Kami mengajak warga pengendara, agar berhati-hati saat berada di jalan raya. Apalagi katanya, berkendara saat hujan. Sebab dikhawatirkan jalan licin dan pohon disekitar jalan raya tumbang dan dampak lain yang terjadi di jalan", pungkasnya

    Selain itu, harapannya  para pengendara roda dua,  cek kelengkapan kendaraan, apabila kondisi fisik tidak fit jangan keluar rumah,  tetap patuhi peraturan lalu lintas di jalan terutama alat pengaman kepala (helmet). “Tidak itu saja, kendaraan juga dilengkapi surat-surat sebagai identitas kendaraan,”harapnya.

    Pengendara roda empat, sambung juga waspada dan berhati-hati. Saat di jalan raya, tetap menjaga keamanan saat berkendara. Jalan licin dan pohon tumbang juga menjadi halangan yang berakibat fatal dan rentan kecelakaan, tutup Kasat Lantas.

    (MW/HT/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +