-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Kalosi, Satu Orang Meninggal Dunia

    Alam - Admin 2
    26/01/22, 22:09 WIB Last Updated 2022-08-22T21:38:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Kecelakaan Lalu Lintas yang melibatkan 2 (Dua) unit motor terjadi pada pada Rabu, (26/01/2022) Pagi di Limbau, Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

    Kanit Laka Satlantas Polres Enrekang Aipda Parjan S.H. mengatakan, bahwa Kecelakaan terjadi sekira Pukul 07.00 Wita. adapun 2 (dua) Unit Motor yaitu Motor Kawasaki KLX dikendarai oleh Dewantara (13) berboncengan dengan Al Furqan (13), Remaja asal Dusun Taulo, Desa Taulo, Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang dan Motor Yamah Mio 3 dikendarai oleh Afriani (31).

    Menurut keterangan Masyarakat Sekitar, sebelum kejadian Sepeda motor Kawasaki Klx Tanpa No. Polisi yang dikendarai oleh Dewantara berboncengan dengan Al Furqan bergerak dari arah utara ke arah selatan atau dari Kabupaten Toraja menuju Kabupaten Enrekang dengan kecepatan tinggi, memasuki tempat kejadian jalan lurus menurun, sepeda motor yamaha Mio 3 yang dikendarai oleh Afriani yang sedang dalam keadaan berhenti di bibir jalan sebelah kiri , tiba-tiba  memotong / memutar balik, karena jarak sudah dekat sehingga pengendara Dewantara tidak dapat menghindar lalu menabrak samping kanan bagian depan sepeda motor yang dikendarai oleh Afriani”. Jelas AIPDA Parjan, S.H.

    "Akibat Kecelakaan tersebut Dewantara mengalami luka lecet pada lengan dan siku sebelah kiri dan boncengan Al Furqan mengalami Luka dalam pada dada dan kepala lalu meninggal dunia (MD) di Puskesmas Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang sedangkan Pengendara Afriani mengalami luka patah pada Bahu sebelah kanan dan luka dalam pada kepala," tambahnya.

    Dihubungi terpisah Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Supriyanto Membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang untuk selalu berhati-hati saat berkendara selalu menggunakan Helm dan lengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan anda.” Tutupnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +