-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Launching Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-11 Tahun, Kapolres Enrekang Sampaikan Ini

    Alam - Admin 2
    26/01/22, 22:04 WIB Last Updated 2022-08-22T21:35:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka percepatan proses Vaksinasi Covid-19, Kabupaten Enrekang launching vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun. Pelaksanakan Vaksinasi ini di gelar di SDN 172 Enrekang Kelurahan galonta Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Rabu, (26/01/2022).

    Pada kegiatan itu di hadiri Wakil Bupati Enrekang Asman, SE, Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Arie Sutanto, Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.Ik, Kepala Kejaksaan Negeri Enrekang Slamet Haryanto, SH, MH, Kepala Kantor Kementerian Agama Enrekang H.Irman , S.Ag , M.Si, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Enrekang Drs.Haidar , MM, Kepala Dinas Kesehatan Enrekang, Kepala BPBD Enrekang, Para tim Vaksinasi dari Dinas Kesehatan dan RSUD Massenrempulu Enrekang dan Para orang tua/wali siswa - siswi SDN 172 Enrekang yang akan di vaksinasi, serta Para siswa - siswi SDN 172 Enrekang yang akan di vaksinasi mulai umur 6 - 11 tahun.

    Wakil Bupati Enrekang Asman,SE, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan antibodi anak - anak kita sehingga setelah divaksin walaupun terpapar Covid - 19 akan cepat sembuh karena sudah adanya antibodi.

    "Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun pertama kali di awali oleh Anak Kapolres Enrekang di lanjutkan seluruh anak personel Polres Enrekang yang dilaksakan, Senin (24/01/22) kemarin di aula Mapolres Enrekang" Ujar Asman

    Sementara itu, Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan menghimbau kepada orang tua dan anak-anak untuk melakukan vaksinasi dengan penuh kesadaran untuk meningkatkan ketahan tubuh atau Herd Immunity.

    lebih lanjut, agar tidak mudah percaya dengan adanya berita-berita hoax yang beredar di luar.

    "Mari kita melaksanakan vaksinasi bagi anak - anak kita agar kita bisa terbebas dari Covid - 19" Ujarnya

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +