-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jaga Kebersihan Mako, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Laksanakan Kurve

    Admin 3
    29/01/22, 14:41 WIB Last Updated 2022-06-06T14:46:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Jaga kebersihan mako, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel laksanakan kurve dalam rangka menciptakan suasana yang aman, nyaman, tertib dan bersih di lingkungan Mako Batalyon B Pelopor, Sabtu, (29/01/2022).

    Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli mengatakan, apabila lingkungan tempat kita bekerja bersih dan sehat maka dalam bekerja akan nyaman  merasa betah karena melihat kantor yang indah serta enak di pandang mata, sehingga di awal Tugasnya Danyon B pelopor langsung melakukan Pengecetan pagar kesatrian secara keseluruhan.

    "kegiatan bersih-bersih ini dilakukan sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan anggota dalam bergotong royong guna memupuk kedisiplinan anggota", Kata Ramli

    Ramli menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan Mako Batalyon B Pelopor, disamping itu juga untuk menjadikan suasana Mako nyaman, bersih sehingga dapat menumbuhkan semangat personil dalam bekerja. Pungkasnya. 

    “Pelaksanaan giat pembenahan  dilaksanakan secara manual dalam rangka menggalakkan gerakan bersih lingkungan sebagai upaya meningkatkan kesehatan personil dalam pelaksanaan pelayanan dan mencegah Virus Covid-19,” Tutup Danyon Brimob Parepare.

    (MW/RL/FD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +