-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kabag Log Polres Polman Pimpin Tim 11 Vaksinator Melaksanaan Vaksinasi di Mts

    Admin 3
    10/01/22, 17:14 WIB Last Updated 2022-01-10T10:14:14Z
    Wargata.com, Sulbar - Kabag Log  Polres Polman AKBP M. Fahruddin Pimpin Tim 11 Vaksinator Polres Polman bersama Kabag SDM AKP Mahyuddin dan Nakes BKO Mabes Polri dalam pelaksanaan vaksinasi di Mts. Marhalim Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman Provinsi Sulawesi Barat, Senin, (10/01/22)

    Untuk Menekan berkembangnya penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Polewali mandar terkhusus diwilayah hukum Polsek Tinambung dan mendukung Program pemerintah dengan tetap Mematuhi protokol kesehatan.

    "Dikesempatan tersebut, dengan cara humanis Kabag Log menyampaikan dan mengajak kepada pengelolah, staf dan pelajar agar mengikuti program pemerintah dengan melaksanakan vaksin. Gunakanlah kesempatan ini untuk melaksanakan vaksin mumpung masih gratis. Karena tidak menutup kemungkinan kedepan vaksin tidak digratiskan lagi". Kata Kabag Log. 

    Dilokasi vaksin lain Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, S.H., S.IK., M.Pd., sangat mensupport dan mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan hari ini. Dan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakatnya yang begitu antusias melaksanakan vaksin di lokasi Vaksin yang telah siapkan dan kepada tim vaksinator dari Klinik Bhayangkara Polres Polman dan Nakes BKO Mabes Polri yang begitu semangat melayani Masyarakat yang melaksanakan vaksinasi setiap hari. Ucapnya.

    (MW/IN/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +