-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pererat Kemitraan Antara Wartawan, Kapolres Pasangkayu Temu Muka dengan Puluhan Awak Media

    Admin 3
    12/01/22, 15:21 WIB Last Updated 2022-01-12T08:21:55Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subyakto, S.H., temu muka bersama Puluhan Awak Media dengan media masing-masing untuk membahas perkembangan daerah serta mempererat  hubungan kemitraan antara Wartawan bersama Kepolisian Polres Pasangkayu.

    Dihadiri Kabag Ops, Kabag SDM,Kasat Reskrim, kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Shabara dan 16 orang wartawan Se pasangkayu.

    Pertemuan wartawan bersama  Kapolres Pasangkayu sudah menjadi agenda sebulan sekali, sebagai mitra juga untuk membahas perkembangan kasus-kasus pidana yang sudah P.21kan serta vaksinasi kepada masyarakat yang belum divaksin.

    Ketika temu bicara antara wartawan dan kapolres pasangkayu berlangsung, didapati ternyata ada beberapa wartawan belum di vaksin, kapolres pasangkayu cepat memanggil para medis Polres Pasangkayu untuk divaksin setelah pihak medis memeriksa keadaan wartawan akhirnya layak divaksin. Ucapnya. 

    Para teman - teman wartawan dan pihak polres pasangkayu akhir bercanda gurau sehingga suasana semakin akrab, sampai akhitnya kapolres meninggalkan tempat karena ada pertemuan yang lain yang harus dihadiri.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +