-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Perkuat Tali Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Rutin Sambang ke Desa Binaan

    Admin 4 - Andini sulastri
    03/01/22, 18:55 WIB Last Updated 2022-08-22T20:39:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Seperti halnya Bhabinkamtibmas lainnya, agar terus terjalin keakraban dan jalinan silaturahmi dengan warga di wilayah binaan maka perlu adanya Komunikasi Sosial (Komsos). Senin, (03/01/2022).

    Begitu juga yang dilakukan Aipda Agunawan, anggota Polsek Alla yang menjadi Bhabinkamtibmas Desa Patongloan melakukan Sambang di desa binaannya Desa Baroko, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang.

    ‘’Sambang atau silaturahmi di rumah warga merupakan salah satu kegiatan yang selalu saya lakukan. Disamping untuk terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban, Komsos ini juga sebagai wahana untuk mencari dan memberikan berbagai macam informasi,” kata Aipda Agunawan.

    “Seperti saat ini (pandemi Covid-19), saya selaku Aparat Kepolisian harus bisa memberikan informasi dan juga sosialisasi yang benar terkait virus covid-19 kepada warga khususnya di desa binaan saya,” imbuh Bhabinkamtibmas.

    Dalam kesempatan tersebut, Warga juga mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas karena sudah mau bertamu kerumahnya.

    Lanjutnya disampaikan bahwa, "kami beserta perangkat desa lainnya juga berusaha untuk terus mematuhi anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan. “Intinya antara lain memakai masker yang benar, sering cuci tangan memakai sabun pada air mengalir serta selalu jaga jarak,” ucap warga tersebut.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +