-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sertijab, 5 Pejabat Utama Polres Majene Resmi Berganti

    Admin 3
    03/01/22, 18:55 WIB Last Updated 2022-01-03T11:55:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Lima pejabat utama Polres Majene hari ini diserahterimakan secara kedinasan, Menandakan posisi jabatan mereka sebelumnya resmi berganti untuk mengemban amanah baru. 

    Selain sertijab Lima pejabat utama di lingkungan Polres Majene, penyerahan jabatan Kasat Reserse Narkoba juga mewarnai kegiatan kali ini, Senin (3/1/22). 

    Ke Lima pejabat tersebut yakni Kabag Ops AKP Suyuti Polres Majene dimutasi sebagai Kasi Humas Polres Polewali Madar, Kasat Samapta Polres Majene AKP Suparman diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Majene, Iptu Hammadiah Kasat Narkoba Polres Majene diangkat pada jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polres Majene . 

    Selanjutnya, Ipda Japaruddin Kapolsek Pamboang diangkat dalam jabatan barunya sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Direskrimsus Polda Sulbar dan Ipda Ansir Paur Subbag Dalgar Bag Ren Polres Majene menduduki jabatan barunya sebagai Kapolsek Pamboang Polres Majene. 

    Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba Polres Majene diisi oleh Iptu Amri Madiara jabatan sebelumnya Pamin 6 Subbag Renmin DitresNarkoba Polda Sulbar. 

    Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian dalam sambutannya menyebutkan mutasi di lingkungan Polri merupakan dinamika yang sudah biasa sebagai upaya memelihara kesegaran dan kesehatan sebuah organisasi. 

    Namun yang perlu di pahami menyikapi tugas pokok dan tanggung jawab Polri kedepan yang semakin kompleks tentu sangat diharapkan dapat menambah simpati dan dukungan dari masyarakat sehingga seluruh amanah yang dibebankan harus memiliki perencanaan yang matang. 

    "Setiap aktivitas dan kegiatan yang kita lakukan harus diawali dengan perencanaan yang matang,” ucap AKBP Febryanto. 

    Pihaknya juga menekankan kepada seluruh personel, agar tidak bosan dan berhenti untuk belajar, agar lebih paham dengan tugas pokok yang diemban demi mencapai hasil yang lebih maksimal dan efektif. 

    Untuk pejabat lama, sambung Kapolres terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini dan pejabat baru segera menyesuaikan dan kiranya dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dijalankan pejabat sebelumnya, tutup Kapolres. 

    Upacara sertijab ini juga di tandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +