-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Personel Polsek Alla Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di UPT Puskesmas Sudu

    Alam - Admin 2
    23/01/22, 21:47 WIB Last Updated 2022-08-22T21:28:34Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla Pantau pelaksanaan Vaksinasi untuk masyarakat umum yang bertempat di Upt Puskesmas Sudu Kecamatan Alla Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Minggu, (23/01/2022).

    Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH melalui Brigpol Rudi Nurdin mengatakan "Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para Personel Polsek Alla dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi" jelasnya.

    "kegiatan ini dalam rangka Vaksinasi untuk untuk Masyarakat umum di Upt Puskesmas Sudu yang dilaksankan oleh nakers Puskesmas Sudu. Adapun jumlah penerima vaksin sebanyak 58 orang.

    Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH melalui Brigpol Rudi Nurdin menyampaikan pesan kamtibmas, dan jangan percaya dengan informasi hoax yang beredar di medsos serta mensosialisasikan tentang New Normal dalam menerapkan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) untuk memutus berkembangnya mata rantai wabah Virus Covid 19, sesuai dengan protokol Kesehatan, yang meliputi 5M.

    “Giat Vaksin laksanakan oleh Nakes dari Puskesmas Sudu. Selain itu Personil Polsek Alla juga mengingatkan agar warga tetap semangat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +