-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pimpin Patroli, Petugas Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan di Pasar Sentral

    Alam - Admin 2
    23/01/22, 21:53 WIB Last Updated 2022-08-22T21:30:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Berbagai upaya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Polsek Anggeraja Polres Enrekang, salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan Patroli dan dialogis bersama warga guna maupun instansi samping untuk menyerap informasi maupun memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung pada warga. Minggu (23/01/2022).

    Seperti yang dilakukan Kanit Provos Polsek Anggeraja Aipda Zulkarnaim bersama Dua anggota patroli ke pasar Sentral Cakke untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya dan melakukan pengecekan meningkatnya harga sembako atau kelangkaan sembako sehubungan dengan masa Pandemic seprti ini.

    “Patroli bertujuan untuk mengecek kelangkaan sembako, namun tidak ditemukan peningkatan pembelian sembako, hal ini berkaitan dengan wabah atau endemik corona, jika ada yang menimbun atau membeli sembako dengan jumlah yang tidak wajar, maka kami akan menindak tegas, ujar Kanit Provoa.

    “Disini saya juga menghimbau kepada penjual Maupun pembeli agar wajib menggunakan masker, dan jaga jarak” imbuhnya.

    Sementara itu Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H menyampaikan, “saat ini situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Anggeraja Polres Enrekang relatif cukup aman dan kondusif, tetapi kita tidak boleh terlena dengan hal tersebut dan kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan penyebaran virus corona dan juga kepekaan kita untuk mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme dan terorisme serta segala macam bentuk ancaman dan gangguan kamtibmas, supaya dapat diantisipasi sedini mungkin. Ujar Kapolsek

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +