-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pimpin Patroli Malam, Kanit Provos Polsek Anggeraja Himbau Pedagang Bawang Merah

    Admin 4 - Andini sulastri
    09/01/22, 18:54 WIB Last Updated 2022-08-22T21:04:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menciptakan situasi dan kondusi yang aman personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang ynag di pimpin oleh Kanit Provos Aipda Zulkarnaim bersama Anggotanya meningkatkan patroli malam dengan sasaran selain obyek vital juga masyarakat yang masih melakukan aktifitas di malam hari, Selasa (9/1/2022).

    Salah satu kegiatan sasaran patroli malam personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang menyambangi Pedagang bawang merah di Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang yang melakukan aktifitas dengan bongkar muat bawang merah.

    Aipda Zulkarnaim menghimbau ke Pedagang bawang untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam melakukan transaksi dengan pembeli jangan sampai terjadi tindak penipuan dengan tidak membayar barang dagangannya ataupun terjadi tindak pidana pencurian, Ucap Aipda Zulkarnaim.

    Aipda Zulkarnaim., lanjut menghimbau ke masyarakat untuk saling bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan desa ataupun Kelurahan masing-masing, jangan sampai terjadi aksi tindak kejahatan.

    “Kerjasama antara pihak kepolisian dengan masyarakat perlu ditingkatkan agar terjalin komunikasi baik sehingga mudah dalam menjaga situasi kamtibmas”, ungkap Kanit Provos

    “Selain itu jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi pihak kepolisian apabila mengetahui maupun mencurigai kegiatan orang lain yang dapat menimbulkan tindak kejahatan, dan jangan main hakim sendiri”, imbuhnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +