-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Wakapolda Jambi Cek Vaksinasi Massal di Kabupaten Kerinci

    Media Warga
    15/01/22, 20:06 WIB Last Updated 2022-01-15T13:06:33Z
    Wargata.com, Jambi - Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso didampingi Karo Rena, Kombes Pol. Yozal Zaen Dirpamobvit, Kombes Pol. Irwan Rahmaeni, Kabag Binkar Biro SDM, AKBP Ardiyanto kembali kunjungi Kabupaten Kerinci untuk lakukan pengecekan vaksinasi massal pada Sabtu, 15 Januari 2022. 

    Wakapolda Jambi beserta rombongan berangkat Pukul 10.00 Wib dari bandara Sultan Thaha Syaifudin Jambi menggunakan Pesawat Polri dan tiba pada pukul 11.55 Wib di bandara Depati Parbo Kerinci.  

    Setiba di Kerinci Wakapolda Jambi beserta rombongan langsung disambut hangat oleh Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho beserta jajarannya. Setelah Wakapolda Jambi berserta rombongan sarapan, semua langsung melanjutkan perjalanan menuju Lokasi Vaksinasi massal yang bertempat di Kantor Kemenag Kabupaten Kerinci Desa Sebukar Kecamatan Tanah Cogok Kabupaten Kerinci.

    Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto bahwa Kunjungan wakapolda beserta rombongan untuk memantau kembali percepatan vaksinasi di Kab.Kerinci. 

    "Setelah mendengar kabar adanya peningkatan vaksinasi di Kerinci Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo  diwakili oleh Wakapolda Jambi dan rombongan langsung berangkat untuk mengunjungi dan menghimbau kembali  pelaksanaan vaksinasi di Kerinci agar bisa dilakukan dengan giat lagi" ujar Kabid Humas Polda Jambi.

    Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo bahwa dirinya pun meminta kepada seluruh stakeholder dan masyarakat tetap semangat dalam percepatan vaksinasi ini.

    Terutama semangat tenaga kesehatan dalam menjalankan tugas, agar capaian yang telah dilakukan Polda Jambi dan jajaran yang dilakukan dengan kerja keras ini dapat dipertahankan serta terus dipacu peningkatannya.

    Dengan adanya respon masyarakat yang baik dengan mengikuti arahan yang ada, menjadikan pacuan untuk Polda Jambi agar bisa terus melakukan pelayanan terbaik demi kesejahteraan bersama.

    Setelah selesai memantau kegiatan vaksinasi massal di kantor Kemenag Kabupaten Kerinci, Wakapolda Jambi beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Gerai Vaksin Kincai Plaza pada pukul 12.40.

    (MW/RL/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +