-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Polsek Alla Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Admin 4 - Andini sulastri
    15/01/22, 18:52 WIB Last Updated 2022-08-22T21:12:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil polsek Alla dipimpin Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH jalin kedekatan dengan warga binaan dengan cara menyambangi warga masyarakat yang sedang beraktifitas serta berikan pesan – pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax dan pentingnya kita mengikuti vaksin covid-19 supaya menambah kekebalan tubuh kita untuk melawan virus covid-19. Sabtu (15/01/2022).

    Menjalin kedekatan dengan warga binaan adalah tugas rutin seorang Bhabinkamtibmas, apabila kedekatan antara keduanya sudah terjalin maka Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desanya tersebut.

    Pada kesempatan kali ini Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin menyambangi warga serta tidak lupa memberikan himbauan menerapkan protokol kesehatan covid-19 serta jangan lupa untuk mengikuti anjuran pemerintah agar mau melaksanakan vaksin.

    Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial jangan pernah mau jadi penyebar berita hoax, karena berita hoax dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita.

    Selain itu mari Kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan serta semua warga harus turut serta mendukung program pemerintah untuk mau melaksanakan vaksin sehingga dapat memutus penyebaran virus corona, Tutur Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +