-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Warga Dikejutkan Mayat Tergantung di BTN Sudak Palace 3

    Syukron redaksi wargata.com
    10/01/22, 21:05 WIB Last Updated 2022-01-10T16:51:43Z
    Wargata.com, NTB - Warga dikejutkan dengan penemuan Mayat seorang Lelaki yang diduga meninggal akibat gantung diri di BTN Sudak Falace 3, Dusun Kebun Sudak, Desa Terong Tawah Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat, Senin, (10/1/2021) sekitar pukul 07.00 Wita.  

    Terkait hal itu, Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, S.IK., melalui Kasat Reskrim Iptu I Made Dharma, Y. P. STK, S.IK., mengatakan, Tim Edentifikasi Sat Reskrim Polres Lobar telah tiba di Lokasi untuk melakukan olah TKP. 

    "Identitas Korban diketahui berinisial AW (23), menurut alamat KTP asal Desa Keruak, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur," Kata Kasat Reskrim

    Lanjut dikatakan, Awalnya pihak kepolisian mendapat informasi dari warga Dusun Kebon sudak, Desa Terong Tawah Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, tentang peristiwa penemuan Mayat dalam posisi tergantung.

    Adanya informasi tersebut, Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Barat lansung mendatangi  tempat kejadian perkara, dan saat tiba di TKP, petugas melihat ada seorang laki-laki telah tergantung  di halaman belakang rumah, yang mana  tali  gantungan terikat di besi cor, lalu Besi cor yang menempel di bagian tembok rumah, tepatnya dibelakang dan salah satu ujung tali di ikat di leher korban.

    "Tubuh korban sudah terkujur kaku dan setelah di turunkan  oleh tim serta beberapa para medis dari Pukesmas  Perampuan,  dipastikan telah meninggal dunia," Ucapnya. 

    Lebih lanjut, kata Kasat reskrim, setelah diturunkan, pihak medis menerangkan bahwa orang tersebut sudah tidak bernapas  atau  telah meninggal dunia.

    "Saat ini telah ditindaklanjuti, membawa jenazah korban Kerumah Sakit Bhayangkara,  untuk di lakukan tindakan  medis Lebih lanjut," Imbuhnya.

    Atas kejadian tersebut, ia melaporkannya ke polsek labuapi untuk di lanjutkan proses hukum lebih lanjut.

    "Berdasarkan kesimpulan dari analisa dokter yang mendatangi TKP, dan hasil olah TKP awal, diduga kuat korban murni gantung diri, dari ciri-ciri kondisi korban," tandasnya.

    (HS/TW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +