-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Antisipasi Aksi Bali dan Tindak Kejahatan di Jalan, Satlantas Polres Parepare Gencar Patroli Biru

    Admin 3
    20/02/22, 12:42 WIB Last Updated 2022-02-20T05:42:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Parepare Gencar melaksanakan Patroli Biru di wilayah hukum Polres Parepare, Sabtu, (20/02/2022) malam.

    Dalam upaya menekan terjadinya kecelakaan di jalan, Maupun tindak keriminal Satlantas mengaktifkan pergerakan mobil patroli sinar biru atau Blue Light Patrol, Menyalakan Lampu Rotator sinar biru, yang dibarengi dengan raungan bunyi sirine dapat memberikan efek preventif terhadap tindak kriminal.

    Kasat Lantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf, S.sos., M.M., Mengatakan, giat mengaktifkan patroli sinar biru ini, dilakukan di sepanjang jalur rawan Laka Lantas Khususnya di waktu petang sampai menjelang tengah malam, selagi situasi arus lalu lintas ramai di jalanan.

    “bersama Personil polres Parepare Melakukan patroli di, beberapa tempat pusat niaga dan pos pengamanan yang berada di wilayah hukum polres parepare. “Ujarnya

    Selain itu Kata AKP Muhammad Yusuf, Kegiatan ini rutin dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi balapan liar pada waktu larut malam dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

    “Di malam hari merupakan rawan terjadinya aksi balapan liar (Bali), jadi kita bagi beberapa tim melakukan patroli yang di duga sering terjadi aksi balapan liar." Tutupnya

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +