-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cek Kesiapan Personel, Kapolres Sidak di Polsek Baraka

    Alam - Admin 2
    04/02/22, 20:06 WIB Last Updated 2022-08-23T16:35:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., menggelar inspeksi mendadak (sidak) kesiapan personel Polsek jajaran seperti di Mapolsek Baraka, Jum’at, (04/02/22).

    Kedatangannya ini, tidak lain hanya untuk mengecek kesiapan personel dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat serta melihat kondisi bangunan Polsek.

    Setiba di Polsek, Kapolres Enrekang langsung sasar keruangan - ruangan termasuk ruang penyidikan, ruang tahanan, ruang pelayanan SPKT dan ruangan lainnya.

    “Anggota yang piket agar selalu standby sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Tingkatkan kedisiplinan, kewaspadaan dalam menjalankan piket jaga mako,” ungkap AKBP Arief Doddy di sela-sela sidaknya ke Polsek jajaran.

    Kapolres juga memastikan kesiapsiagaan Personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan hal tersebut dalam rangka memastikan masyarakat terlayani dengan baik oleh personel Polsek jajaran tersebut.

    Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, AKBP Arief Doddy berpesan agar saat melaksanakan tugas jaga, petugas harus berpakaian dinas lengkap serta selalu siap siaga, termasuk tetap memperhatikan kebersihan lingkungan mako.

    “Terima kasih atas pelaksanaan tugas, semoga wilayah Polres Enrekang secara umum khususnya Polsek Baraka dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas Kapolres Enrekang

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +