-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Kestabilan Tubuh, Polres Enrekang Rutin Olahraga Pagi

    Alam - Admin 2
    25/02/22, 21:52 WIB Last Updated 2022-08-23T16:57:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh, Personel Polres Enrekang melaksanakan olahraga pagi bersama yang sudah menjadi kegiatan rutin seperti pada Jum'at, (25/02/2022) pagi.

    Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., mengatakan, sebelum dilaksanakannya olahraga bersama, diawali dulu dengan apel pagi.

    Untuk olahraga kali ini berupa senam aerobic yang dilaksanakan di halaman mako Polres Enrekang.

    “Olahraga hari Jumat pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap minggunya, bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh Personel Polres Enrekang,” kata orang nomor satu di Polres Enrekang ini.

    Menurutnya, bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

    “Apabila semua Personel sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal,” tutur AKBP Arief Doddy Suryawan.

    Dia berharap dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan khususnya di masa pandemi Covid-19

    “Disamping itu diharapkan juga dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-har,” tutup AKBP Arief Doddy Suryawan.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +