-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Peduli Kemanusiaan, Bhayangkari Cabang Sidrap Beri Bantuan Korban Kebakaran

    Admin 3
    21/02/22, 18:32 WIB Last Updated 2022-02-21T11:32:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Dewi Ponco Indriyo mengunjungi warga yang terkena musibah kebakaran di Jalan A.P. Pettarani Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Senin,(21/02/2022) pagi tadi.

    Dalam kunjungannya, Ny. Dewi Ponco Indriyo di dampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Lina Muhtar, Sie Sosial Bhayangkari Cabang Sidrap, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap dengan memberikan bantuan sosial berupa Sembako kepada warga yang menjadi korban musibah kebakaran tersebut.

    Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Dewi Ponco Indriyo bersama pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap tersebut di sambut langsung oleh para korban kebakaran, yang mana insiden kebakaran ini sijago merah melalap 2 buah rumah yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 19  Februari 2022 sekitar jam 04.30 wita

    “Awalnya kami mendapat informasi bahwa ada musibah kebakaran di wilayah Kabupaten Sidrap tepatnya di Kecamatan Maritengngae, setelah itu kami memutuskan untuk membantu para korban kebakaran tersebut,” Kata Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Dewi Ponco Indriyo saat di konfirmasi.

    Dirinya juga menambahkan, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi korban, jangan di liat besar atau kecilnya tetapi ini bentuk kepedulian kami kepada warga yang terkena musibah dan berharap musibah ini di hadapi dengan kesabaran serta ketabahan.

    “Pada kunjungan kali ini kami bersama pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap memberikan semangat kepada korban kebakaran agar menghadapinya dengan ketabahan dan kesabaran atas musibah ini,” tutupnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +