-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Kapolres Mamasa Pimpin Pelantikan dan Sertijab Dua Kapolsek

    Admin 3
    21/02/22, 18:24 WIB Last Updated 2022-02-21T11:24:13Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas, S.I.K., M.M., pimpin upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Polres Mamasa, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Mamasa, Senin, (21/02/2022).

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Waka Polres Mamasa, Kabag Ops Polres Mamasa, Kabag Ren Polres Mamasa, Kabag SDM Polres Mamasa, Kabag Log Polres Mamasa, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Mamasa, Para Perwira Polres Mamasa Serta Personil Polres Mamasa

    Dalam amanatnya, Kapolres Mamasa mengatakan mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri juga merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

    “Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil,” ujar Akbp Harry Andreas, S.I.K., M.M.

    Pada upacara serah terima jabatan tersebut, Kapolres Mamasa menjelaskan bahwa ia memberikan apresiasi kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan dedikasi dan loyalitas tinggi, Kapolres juga memerintahkan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan tempat tugas barunya sehingga dapat secara maksimal melayani masyarakatnya, terutama di masa sulit pandemi Covid-19 ini.

    Kepada Pejabat Baru Segera Lanjutkan Tugas, Kembangkan Inovasi dan Tingkatkan Kualitas Kinerja Serta Buatlah Terobosan-Terobosan Baru. Tutup Kapolres 

    Adapun Pejabat Yang Melaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Yaitu;
    1. Pelantikan Kasat Resnarkoba IPDA Steven, S.E.
    2. Serah Terima Jabatan Kapolsek Tabulahan dari Pejabat Lama IPTU Muhammad Ilyas, S.E., M.M., Kepada Pejabat Baru IPDA Samson AP S.H.
    3. Serah Terima Jabatan Kapolsek Aralle dari Pejabat Lama IPTU Ferwira, S.H., Kepada Pejabat Baru IPDA Muhammad Junaedi

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +