-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penemuan Mayat Gegerkan Warga, Berikut Penjelasan Kasat Reskrim

    Admin 3
    25/02/22, 14:05 WIB Last Updated 2022-02-25T07:05:07Z
    Wargata.com, Sulbar - Penemuan mayat seorang lelaki yang di duga sementara gantung diri, gegerkan warga lingkungan Garogo, Kelurahan Baru, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Kamis, (24/2/22).

    Korban yang ditemukan di bawah kolom rumah neneknya dalam keadaan tergantung. Diketahui bernama Andri (25) warga Garogo. 

    Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Majene, Iptu Benedict Jaya,  menyebutkan pihaknya kesulitan melakukan identifikasi saat di TKP karena jasad korban sudah dievakuasi dari kolom rumah ke atas rumah nenek korban (TKP korban bunuh diri) untuk disemayamkan. 

    Namun pihaknya menjelaskan bahwa korban saat ditemukan warga, didapati ciri-ciri ada bekas jeratan di leher menggunakan daster. Lidahnya menjulur dan mulut mengeluarkan busa. Kata Kasat Reskrim

    Busa yang keluar dari mulut korban sendiri, lanjut Kasat Reskrim merupakan efek dari hasil meminum minuman keras dan mengonsumsi obat terlarang. 

    Saat ini dugaan kuat korban mengakhiri hidupnya karena kebiasaan buruk korban yang sering mengkomsumsi minuman keras ditambah lagi korban berdasarkan pemeriksaan masih dibawah pengaruh obat terlarang yang biasa dikonsumsi. 

    Selain itu, dugaan kuat lainnya korban nekat bunuh diri karena stres memikirkan kondisi motor yang ia pinjam dari adiknya yang selanjutnya ia pinjamkan kembali ke temannya. 

    Tak lama berselang korbanpun mendengar berita bahwa motor adiknya yang ia pinjamkan ke temannya kecelakaan dan mengalami kerusakan yang cukup parah. Hal itulah yang diduga saat ini kuat motif korban untuk mengakhiri hidupnya. 

    Sementara itu, pihak keluarga menolak jenazah korban diotopsi. Dan jenazah korban telah dimakamkan di tempat pemakaman umum yang ada di lingkungan tersebut.  Pungkasnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +