-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Personel Polres Enrekang Ikuti Vaksinasi Booster

    Alam - Admin 2
    05/02/22, 20:10 WIB Last Updated 2022-08-23T16:35:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang menggelar kegiatan vaksinasi lanjutan dosis ke-3 Booster Covid-19. Hari pertama ini diberikan kesempatan kepada personel baik Polres maupun Polsek untuk mengikuti Vaksin Dosis ke-3 yang digelar di Aula Wirapratama Polres Enrekang, Sabtu, (05/02/22).

    Dalam pelaksanaan vaksinasi ini di awali Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan,S.IK dilanjutkan para PJU Polres Enrekang dan seluruh personel Polres Enrekang.

    Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan menyampaikan, "Pelaksanaan vaksinasi booster dilakukan sesuai arahan Presiden Joko Widodo. Vaksin Dosis ke-3 akan diberikan kepada seluruh masyarakat secara gratis.

    Ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, maka Pemerintah akan memberikan vaksin lanjutan yaitu Dosis ke-3 agar herd immunity rakyat bisa terbentuk dengan baik

    "Hari ini Polres Enrekang mulai melaksanakan vaksin dosis ke-3 booster Covid-19 dengan Vaksin Pfizer. Memfokuskan bagi seluruh personel Polres Enrekang,” ungkap Kapolres Enrekang.

    Vaksin booster ini, nantinya akan menyasar masyarakat yang telah melewati enam bulan setelah penyuntikan vaksin dosis kedua. Mereka cukup datang ke fasilitas layanan Vaksinasi dan menunjukkan indentitas diri dan bukti sudah pernah mengikuti Vaksin Dosis 1 dan 2, tambahnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +