-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Saat Tes Pra Musim MotoGP Mandalika, Begini Rekayasa Lalulintasnya

    Syukron redaksi wargata.com
    12/02/22, 20:54 WIB Last Updated 2022-02-12T15:08:15Z
    Wargata.com, NTB - Direktur Lalulintas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo turun kejalan pantau anggota yang sedang bertugas sembari memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan dan memberikan penjelasan terkait aturan masuk kawasan Sirkuit Mandalika saat tes pra musim MotoGP Mandalika 2022.

    Pada dasarnya tidak ada larangan untuk masuk kawasan Sirkuit MotoGP kata Djoni dalam sebuah kesempatan di commen center, Kuta Mandalika, Sabtu (12/2/2022)

    Terkait warga yang hendak memasuki kawasan, Djoni minta warga yang tidak memiliki keperluan atau yang tidak memiliki tanda khsus dari penyelenggara untuk tidak masuk ke kawasan, karena pada tes pra musim MotoGP Mandalika tidak ada penonton.

    Dalam tes pra musim MotoGP Mandalika ini, rekayasa lalulintas yang diterapkan yakni, melakukan pengecekan terhadap warga yang melintas dibeberapa pos penyekatan, guna memastikan orang tersebut mempunyai tugas atau keperluan terkait kegiatan di kawasan sirkuit.
    "Di beberapa pos penyekatan kita lakukan pengecekan terhadap warga yang melintas untuk memastikan apakah warga tersebut mempunyai keperluan atau tugas di kawasan sirkuit," jelasnya.

    "Ini semua kita lakukan karena di tes pra musim ini tidak ada penonton, dan semua berdasarkan kesepakatan semua pihak termasuk penyelenggara," tambahnya.

    Terkait kondisi lalulintas saat tes pra musim MotoGP Mandalika sejauh ini masih aman dan terkendali, jumlah kendaraan tidak mengalami peningkatan, kasus kecelakaan juga nihil.

    Kendati demikian, Djoni tetap berkomitmen untuk tetap menempatkan personel di beberapa titik penyekatan, sebagai langkah antisipasi terhadap segala kemungkinan yang terjadi di lapangan.

    "meski kondisi di jalan raya masih aman dan terkendali, kami tetap menempatkan personel untuk melakukan pemantauan, guna mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi," pungkasnya.

    (HS/TW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +