-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satu Unit Mobil dan Sepeda Motor Hangus Terbakar di Depan Pasar Ikan Wonomulyo

    Admin 3
    17/02/22, 10:25 WIB Last Updated 2022-02-17T03:25:28Z
    Wargata.com, Sulbar - Satu unit mobil Toyota warna biru Nomor register DD 133 KB dan sepeda motor Suzuki Next warna putih Nomer register DP 4652 DM hangus terbakar.

    Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di depan pasar ikan Wonomulyo, Jalan Brawijaya Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Rabu, (16/2/2022). Pagi

    Kapolsek Wonomulyo, Kompol Adriyan Frederick Kopong, S.E., mengatakan bahwa berdasarkan keterangan saksi mata mobil yang terbakar tersebut baru saja tiba di tempat parkir dan terbakar beberapa saat kemudian.

    Saksi yang berada di sekitar TKP, Rofiq (46), Pekerjaan Penjual Gorengan, alamat Desa Kebunsari menjelaskan, saat itu Mobil baru saja tiba di tempat parkiran (TKP) dan tak lama kemudian saksi melihat adanya kobaran api pada sebelah kiri depan mobil, lalu melihat ada 1 (satu) orang yang di perkirakan sopir mobil tersebut berlari ke arah belakang Mobil dan tak lama kemudian api semakin membesar dan mengakibatkan adanya 1 Unit Sepeda Motor ikut terbakar yang terparkir di didekat Mobil tersebut, Tutur Rofiq. 
    Dengan kejadian tersebut, warga dan  pengunjung pasar yang berada di TKP langsung memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya dengan cara menyiram air yang ada di sekitar TKP (selokan) sehingga tdk lama kemudian api dapat di padamkan.

    Dalam kejadian tersebut tidak ada Korban jiwa namun hanya kerugian materil.

    Adapun pemilik Mobil atau supir Mobil Toyota Kijang yang terbakar tersebut, hingga kini belum di ketahui keberadaannya sebab pada saat kejadian langsung meninggalkan TKP.

    Sedangkan pemilik sepeda Motor Erni (40), yang beralamat di Desa Banatorejo Kecamatan Tapango Kabupaten Polman.

    "Penyebab dari kebakaran tersebut masih didalami pihak Polsek Urban Wonomulyo dan Sat Reskrim Polres Polman. Namun dengan melihat keadaan dilokasi diduga diakibatkan kelalaian dari sopir mobil sebab di TKP tepatnya di samping kursi bagian depan terdapat sebuah jerigen BBM yang digunakan sebagai tangki BBM mobil tersebut," pungkas Kapolsek.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +