-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kabag SDM Polres Enrekang Berganti, Penasehat Hukum Media Warga Ucapkan ini

    Admin 3
    23/03/22, 13:49 WIB Last Updated 2022-03-24T04:41:42Z
    Foto: Suasana Sertijab di Wilayah Hukum Polres Enrekang
    Wargata.com, Sulsel - Kanit 4 Turjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sulsel, AKP Andi Ali Imran Umar, S.H., resmi jabat Kabag Sumda Polres Enrekang, Hal itu diketahui saat Kapolres AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., memimpin langsung proses upacara serah terima jabatan, dan beberapa perwira kepolisian, yang menerima promosi dan mutasi jabatan oleh Kapolda Sulawesi Selatan.

    Pelaksanaan Serah Terima Jabatan itu, telah berlansung di lapangan apel Mapolres Enrekang yang di ikuti oleh Wakapolres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto, Para PJU, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Enrekang, Rabu, (23/03/22).

    Mutasi jabatan para perwira kepolisian ini, sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sulsel, Nomor : KEP/206/III/2022, Tanggal 14 Maret 2022, yang ditandatangani oleh Karo SDM Kombes Pol I Ketut Yudha Karyana, S.IK., M.AP. yang sebelumnya telah tayang di media ini dengan Judul "Ratusan Perwira Akan Bergeser, Berikut Daftar Lengkap Mutasi di Lingkup Polda Sulsel".

    Adapun yang resmi bergeser khususnya di lingkup Polres Enrekang yaitu, Kabag Sumda Polres Enrekang Kompol Abdul Azis, S.H., M.SI., diangkat sebagai Kapolsek Panakkukang Polrestabes Makassar dan di gantikan AKP Andi Ali Imran Umar, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Turjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sulsel

    Sementara Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Saharuddin diangkat sebagai Kasat Reskrim Polres Sidrap. Dia digantikan oleh Kasat reskrim Polres Tana Toraja AKP Syamsul Rijal.

    Selanjunya, Kasat intelkam Polres Enrekang Marthen Ma’na menjabat sebagai Kasat  Intelkam Tana Toraja diganti oleh AKP Abdul Rahman Kasat Intel Tana Toraja. Sedangkan AKP Daud Masangka Kapolsek Malua Polres Enrekang, diangkat sebagai Kasi Humas Polres Tana Toraja dan digantikan oleh Iptu Syarifuddin Kanit Provos Polres Wajo.
    Foto: Agus Salim, S.H., M.H.
    Mengetahui hal tersebut, Penasehat Hukum Wargata.com, Agus Salim, S.H., M.H., Mengucapkan selamat atas jabatan barunya, yang mana hari ini telah berlangsung Serah Terima Jabatan di Wilayah Hukum Polres Enrekang, dan Semoga selalu menjalankan tugas dengan baik sesuai aturan, serta dapat mengharumkan nama instansi Polri

    Agus Salim, S.H., M.H., Juga berpesan kepada AKP Andi Ali Imran Umar, S.H., yang telah resmi jabat Kabag Sumda Polres Enrekang dan Kompol Abdul Azis, S.H., M.SI., sebagai Kapolsek Panakkukang Polrestabes Makassar, agar dapat menjalankan tanggung jawab lebih baik Serta bekerja sama dan memotivasi rekan rekan semua.

    "Semoga dalam lindungan Allah SWT. Serta dimudahkan dalam menjalankan tugas barunya, Sukses dan Sehat Selalu" Ucap Penasehat Hukum Media ini. (MW/RED)

    Berita Terkait:
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +