-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Briptu Chaerul Anwar Juara 1 Lomba Da"i Kamtibmas Jajaran Polres Pasangkayu

    Admin 3
    24/03/22, 15:33 WIB Last Updated 2022-03-24T14:29:06Z
    Wargata.com, Sulbar -  Polres Pasangkayu adakan Lomba Da'i Kamtibmas dalam menyabut Bulan Ramadhan dengan tema "Da'i Kamtimas Pelopor Kamtibmas yang kondusif dan membentuk Insan Religi Menuju Polri yang Prisisi", Kamis 24/03/22.

    Dihadiri Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subyakto, S.H., Kasat Samapta Iptu H. Mino S.E., Kasat Bimnas AKP Sukaryono Kabag SDM Akp Sujarwo, S.H., Kanit Gakkum sat Lantas Ipda Firman Sanusi, S.H., KBO Reskrim Ipda Iss Harianto, KBO Sat Res Narkoba Ipda Haerul Ahnad, S.Pd.

    Dewan Juri yang mengawal Lomba Da'i Kamtibmas Jajaran Polres Pasangkayu di antaranya Ustad Sappe imam Mesjid Asy"fa Polres Pasangkayu, Nurdin Samad S.Ag dari Kementrian agama Pasangkayu dan Buhaim S.Ag., M.Pd., dari MUI Kabupaten Pasangkayu.

    Kapolres Pasangkayu Didik Subiyakto, S.H., dalam sambutannya mengatakan perlombaan Da'i Kamtibmas Setiap Anggota dari setiap fungsi yang  diwakilkan dua orang, kegiatan ini untuk upaya pembinaan sekaligus mencari Personil Polres pasangkayu yang memiliki potensi Da'i.

    "Pada tahun 2021 salah satu porsonil kita yaitu Biptu zulfahmi telah membawa nama baik Polda Sulawesi barat kususnya Polres Pasangkayu dengan meraih Juara ke 2 pada Lomba Da'i  tingkat nasional, dan kami Harap melalui kegiatan ini kita dapat membenahi diri untuk menyonsong  bulan suci ramadan."Ucap Kapolres.

    Di akhir Acara Pemenang Lomba Da'i Kamtibmas Jajaran Polres Pasangkayu Adalah Juara 1 Briptu Haerul Anwar Ba Sat Res Narkoba Juara 2 Aipda Muslim Polsek Sarudu Juara 3 Bripka Muh. Ismail Bag SDM Polres Pasangkayu.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +