-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Bupati Pinrang Hadiri Musyawarah Kerja Daerah ke-VII di Hotel Atiqah Syariah

    Admin 3
    13/03/22, 14:42 WIB Last Updated 2022-03-13T07:46:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Mengangkat tema Menguatkan konsolidasi dan meningkatkan kapasitas institusional berbasis pendidikan Paripurna menuju Visi 2030, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Pinrang menggelar Musyawarah Kerja Daerah ke-VII di Hotel Atiqah Syariah tepatnya Jalan Jenderal Sudirman, Macorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Minggu, (13/3/2022).

    Bupati Pinrang, Irwan Hamid yang turut hadir dalam giat tersebut dan menyampaikan apresiasi serta dukungan terhadap kegiatan ini yang dinilai sebagai salah satu langkah dalam pengembangan organisasi - organisasi islami.

    "lembaga lembaga yang dikelola oleh wahdah memiliki kecakapan dalam menjalankan aktifitasnya sehingga mampu tumbuh dan terus berkembang di tengah masyarakat" Kata Bupati Pinrang.

    Selain itu, Irwan Hamid meminta peran serta segenap elemen masyarakat tak terkecuali para pengurus organisasi ini untuk ikut membantu Pemerintah dalam mengedukasi masyarakat terkait langkah pencegahan penyebaran covid- 19 contohnya terkait vaksinasi

    "Saya juga meminta dukungan segenap keluarga besar Wahdah Islamiyah untuk mengedukasi masyarakat terkait vaksin" Pungkas Bupati Pinrang. 

    Untuk diketahui, bahwa dalam Giat tersebut, dihadiri oleh Dewan Perwakilan Wahdah Islamiyah Tingkat Provinsi Sulawesi selatan dan segenap pengurus tingkat Kabupaten Pinrang.

    Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus DPD Kabupaten Pinrang.

    (WM/RL/CC)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +