-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hadiri Peresmian Masjid Hasimin, Bupati Pinrang Sampaikan Hal ini

    Admin 3
    13/03/22, 15:03 WIB Last Updated 2022-03-13T08:03:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap, Rumah Ibadah dalam hal ini Masjid dijadikan sebagai sarana mendulang amal melalui ibadah yang senantiasa dilakukan di Masjid.

    Hal itu disampaikan oleh Bupati Pinrang ketika menghadiri peresmian Masjid Hasimin yang terletak di Beru, Desa Mattombong Kecamatan Mattiro Sompe, Minggu, (13/3/2022).

    Lebih lanjut, kata Irwan Hamid, selain digunakan sebagai pusat peribadatan, Masjid juga diharapkan mampu dimanfaatkan untuk kegiatan - kegiatan keagamaan lainnya yang melibatkan ummat, olehnya itu, Bupati Irwan meminta keberadaan Masjid ini dijaga dengan baik.

    “Saya harap masyarakat dapat memakmurkan masjid yang nyaman ini untuk kepentingan ibadah dan kegiatan ummat lainnya” Kata Bupati Pinrang. 
    Dalam kegiatan ini, Bupati Pinrang tak lupa mengingatkan kepada Pemerintah Desa dan Kecamatan untuk secepatnya mengikutsertakan para pegawai syarat kedalam keanggotaan BPJS ketenagakerjaan.

    Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Pinrang memprogramkan keanggotaan para pegawai syara setiap Masjid sebagai salah satu bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Pinrang atas kerja sosial keagamaan yang dilakukan oleh para pegawai syara.

    “Premi Bulanannya ditanggung Pemerintah Kabupaten Pinrang, Saya harap Pemerintah Desa Mattombong dan Pemerintah Kecamatan Mattiro Sompe segera mendaftarkan para pegawai syara dalam program ini” pungkas Bupati Pinrang.

    (MW/RL/CC)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +