-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Walaupun Keadaan Berduka, Kapolresta Mamuju Sempatkan Menolong Korban Kecelakaan saat Melintas di Pinrang

    Admin 3
    20/03/22, 15:09 WIB Last Updated 2022-03-20T09:41:37Z
    Wargata.com, Sulbar - Aksi heroik Kapolresta Mamuju, kombes pol Iskandar, S.H., S. I. K., menolong korban kecelakaan antara truck vs sepeda motor yang terjadi di derah Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan sekita pukul 18.14 Wita.

    Saat melintas di jalan tersebut, dengan Sigap Kapolresta Mamuju langsung turun dari mobil dinasnya setelah melihat seorang pengendara motor terkapar dijalan. Kemudian Kapolresta Mamuju langsung mengangkat korban terserbut bersama warga yang ada ditempat itu.

    "saya dalam keadaan berduka, Bapak Mertua saya meninggal dunia tadi malam, maka saya ijin untuk ke tempat duka, karena hari ini tidak dapat penerbangan, jadi lewat darat ke makasar. sampai di pinrang melihat adanya kecelakaan antara truck vs sepeda motor dan saat itu belum ada pertolongan, tapi ada beberapa masyarakat yang melihat kejadian itu dan situasi hujan, karena belum ada yang memberikan pertolongan maka saya menghentikan perjalanan dan turun dari mobil untuk memberikan Pertolongan serta mengajak masyarakat yang ada untuk menolong korban kecelakaan yang masih bisa diselamatkan, selanjutnya menghubungi sat lantas Polres Pinrang untuk penanganan kecelakaannya lebih lanjut," Ucap Kapolrest Mamuju saat di konfirmasi Via whatsApp, Sabtu 19/03/22.

    Aksi itu dilakukannya saat menempuh perjalanan dari Kota Mamuju Sulawesi Barat menuju Kota Makassar Sulawesi Selatan.

    "Ini adalah hal yang biasa yang memang harus kita lakukan ketika kita bisa membantu, tidak usah berpikir lain namun kita iklas karena ini masalah kemanusiaan, dimana kita harus saling  membantu," Pungkas Kapolresta Mamuju.

    Lanjut Kapolresta Mamuju, setelah kejadian laka lantas tersebut, ia kemudian menginformasikan dan berkomunikasi dengan kasat lantas pinrang dan  memastikan sudah di tangani lalulintas pinrang, dan setelah ia melanjutkan perjalanan ke Makassar.

    "Untuk antisipasi terjadi apa-apa dengan supir dan kernet truck, maka diarahkan dan diamankan di Polsek Lembang Polres pinrang," Tutup Orang nomor Satu di Polresta Mamuju itu.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +