-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dihari Libur, Wakapolda Sulawesi Barat Pastikan Vaksinasi Massal Terus Berjalan

    Admin 3
    27/03/22, 12:23 WIB Last Updated 2022-03-27T05:23:13Z
    Wargata.com, Sulbar - Usai memantau pelaksanaan Vaksinasi serentak di Kecamatan Tommo, Waka Polda Sulbar Brigjen Pol Umar Faroq kembali melakukan hal serupa di Kecamatan Mambi Kabupaten Mamasa, Sabtu, (26/03/22).

    Vaksinasi serentak yang dipusatkan di gedung lantang kada’nene ini di ikuti para peserta dari kalangan pelajar usia 6-11 Tahun hingga golongan lanjut usia (lansia).

    Meskipun dihari libur, Jenderal bintang satu ini memastikan pelaksanaan salah satu Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 ini terus berjalan hingga kepelosok wilayah.

    “Pelaksanaan Vaksinasi menjadi perhatian khusus dari Bapak Kapolda Sulbar sehingga kami memastikan agar program percepatan penanganan Covid ini tetap berjalan meskipun di hari libur”, Ungkap Orang nomor dua di Polda Sulbar ini

    Selain itu, Ia meminta agar TNI, Polri dan Forkopimda tetap Solid dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 sesuai arahan Presiden terkait akselerasi vaksinasi dan protokol Kesehatan.

    “Saya meminta  agar seluruh stakeholder khususnya TNI, Polri serta Pemerintah daerah kompak menjalankan program Pemerintah dalam penanganan wabah Covid ”, Ungkap Brigjen Pol Umar Faroq.

    Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu langkah krusial yang menentukan kesuksesan Indonesia keluar dari pandemi ini dengan harapan bantuan dari seluruh Masyarakat agar mengimplementasikan protokol kesehatan.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +