-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Ditpolairud Polda Jambi Rutin Melakukan Pemeriksaan Terhadap Kapal yang Sedang Berlayar

    Admin 3
    10/03/22, 11:26 WIB Last Updated 2022-03-10T04:26:51Z
    Wargata.com, Jambi -  Ditpolairud Polda Jambi dan Jajarannya secara rutin melakukan pemeriksaan terhadap kapal yang sedang berlayar maupun yang sedang memuat barang dipelabuhan.

    Seperti terlihat pada hari Rabu malam  hingga Kamis pagi hari, (10/3/22) personel Ditpolairud yang tersebar di wilayah hukum Polda Jambi melakukan pemeriksaan terhadap kapal yang berlayar maupun di pelabuhan.

    Direktur Polairud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol, S.IK., melalui Kasubid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya di Jajaran. Pihaknya melakukan ini untuk mengantisipasi adanya penimbunan maupun penyelundupan CPO ilegal atau minyak goreng ke luar negeri.

    "Kami secara rutin melakukan pemeriksaan dokumen kapal dan muatan kapal, hal ini Kami lakukan guna mengantisipasi adanya penyelundupan CPO ilegal atau minyak goreng ke luar negeri," ungkap Kasubid Penmas saat mengirimkan release via Wa.

    Ditambahkannya bahwa saat ini CPO atau minyak goreng harganya cukup tinggi sehingga tidak menutup kemungkinan akan dimanfaatkan untuk meraih keuntungan yang tinggi.
     
    "Untuk mencegah penyelundupan melalui jalur perairan maka Ditpolairud Polda jambi perketat melakukan giat patroli dan pemeriksaan terhadap kapal-kapal yang melewati  perairan Jambi, " tegas Kompol Mas Edy

    Kegiatan pemeriksaan ini dilakukan oleh Personel markas unit patroli Ditpolairud Polda jambi yang ada di wilayah Perairan Angso Duo Jambi, Kuala tungkal tanjabbarat, Suak Kandis Muaro Jambi, Nipah Panjang Tanjabtim, kuala Jambi, Tanjabtim dari Jajaran Ditpolairud Polda Jambi

    (MW/RL/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +