-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Dukung Percepatan Vaksinasi, Kepolisian Wilayah Hukum Polres Parepare Antar Jemput Warga

    Admin 3
    17/03/22, 12:37 WIB Last Updated 2022-03-17T05:37:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Dukung Percepatan Vaksinasi, Kepolisian Wilayah Hukum Polres Parepare yaitu IPTU Mustafa selaku Kapolsek Bacukiki bersama personel Antar Jemput Warga untuk melakukan Vaksinasi

    "Bersama unsur pemerintah dan TNI setempat kami mulai menggencarkan vaksinasi dengan metode antar jemput warga ke gerai vaksinasi tepatnya di Baruga Lapangan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare," Kata Kapolsek.

    Metode antar jemput warga digunakan karena sejak ia menjabat sebagai Kapolsek Bacukiki yang ada di wilayah hukum Polres Parepare masih ada warga yang belum tervaksinasi. 

    Meski demkian, dengan metode vaksinasi antar jemput ini tak mudah dilalui, banyak tantangan yang harus di hadapi oleh Kapolsek seperti di tolak oleh warga karena takut serta berbagai alasan lainnya.

    "Namun seiring waktu bersama personel  terus memberikan edukasi dan pemahaman tentang vaksinasi hingga akhirnya warga mau di vaksinasi", Jelas IPTU Mustafa.

    Lebih lanjut, Kapolsek Bacukiki yang dibantu oleh unsur pemerintah dan TNI setempat berhasil meningkatkan capaian vaksinasi covid-19 di wilayah Polsek Bacukiki, dan Meski melebihi target, vaksinasi kepada warga masih terus di gencarakan.

    "Selain itu Personil kami rutin melakukan Patroli Multi Kejahatan (PMK) di sejumlah tempat yang berpotensi terjadi kerumunan serta memberikan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan dalam tatanan hidup sehari-hari", Pungkasnya

    (MW/DR/RL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +