-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Jelang MotoGP, Tim Puma Polresta Mataram Amankan Aksi Bali

    Syukron redaksi wargata.com
    06/03/22, 18:24 WIB Last Updated 2022-03-24T14:44:16Z
    Wargata.com, Mataram - Menanggapi keluhan masyarakat tentang balapan liar disepanjang jalan Udayana, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram yang sangat meresahkan masyarakat dan pengguna kendaraan lain, Tim Puma Sat Reskrim Polresta Mataram mengamankan aksi Balap Liar (Bali) serta upaya cipta kondisi jelang pergelaran MotoGp 2022 di Sirkuit Mandalika NTB. Minggu, (06/03/2022) Pagi.

    Kasat Reskrim, Kompol Kadek Adi Budi Astawa, ST, S.IK., atas ijin Kapolresta Mataram yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa, "Tim Puma Polresta Mataram bersama jajaran Opsnal Polsek di dampingi piket Sabhara, piket Lantas dan piket Provos menuju ke lokasi balap liar dan menemukan puluhan motor yang sedang melaksanakan balapan liar secara ugal ugalan, Kata Kompol Kadek.

    "Kami ambil langsung mengambil tindakan Represif dan mengamankan puluhan motor, selanjutnya kami periksa secara selektif dan mendapatkan 24 unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat - surat. Selanjutnya barang bukti motor balapan liar yang diamankan untuk kami bawa ke mako Polres Kota Mataram guna pengecekan fisik, surat-surat dan di sesuaikan dengan data base laporan pencurian sepeda motor," Ucapnya.

    Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai upaya antisipasi tindakan yang meresahkan masyarakat maupun cipta kondisi KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) menjelang pergelaran Moto Gp 2022 di Sirkuit Mandalika NTB,  Pungkas Kadek.

    (MW/RL/HD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +