-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Tingkatkan Kesejahteraan Personel, Biro SDM Polda Jambi Gelar Pelatihan Budidaya Madu

    Admin 3
    15/03/22, 15:48 WIB Last Updated 2022-03-15T09:04:36Z
    Wargata.com, Jambi - Membekali kegiatan jelang purna tugas, Kasubag Renmin Biro SDM Polda Jambi, Roza Milasari, S.Kom., M.Si., membuka sebuah usaha budidaya lebah madu di Jalan Lintas Jambi Sabak, desa Danau Lamo, Muaro Jambi

    Selain berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil di Polda Jambi Roza Milsari juga mengembangkan dirinya menjadi seorang wirausaha. 

    Saat dikonfirmasi pada Selasa, 15/03/2022 di tempat usaha nya, Roza menyampaikan bahwa ia telah membuka usaha budidaya lebah madu sejak Tahun 2019 dan semakin berkembang pesat hingga saat ini. 

    "Sejak Pandemi Covid-19 2020 hingga sekarang Alhamdulillah usaha budidaya lebah ini semakin meningkat karena banyaknya konsumen yang mencari madu untuk meningkatkan daya tahan tubuh." Kata Roza

    Roza Milasari juga menyampaikan, bahwa tujuan utama ia membuka usaha budidaya lebah madu dikarenakan melihat banyaknya peminat lebah madu saat ini sekaligus untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar. Ucapnya. 

    Sementara Biro SDM Polda Jambi saat ini, juga bekerja sama dengan tempat usaha budidaya lebah milik Roza Milasari untuk mengadakan pelatihan meningkatkan kesejahteraaan personel polri agar bisa berwirausaha saat memasuki masa pensiun. 

    Disampaikan Karo SDM Polda Jambi, Kombes Pol Anton Soejarwo melalui Kabag Binkar Biro SDM Polda Jambi, AKBP Ardiyanto 

    "Pelatihan budidaya lebah madu dipilih dikarenakan kegiatan nya sangat mudah,simple dan praktis dan bisa dilakukan dilahan mana saja, dilahan yang kecil sekalipun juga bisa dilakukan." Pungkas AKBP Ardiyanto. 

    (MW/RL/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +