-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Menyambut Hangat Tim Puslitbang Polri di Polres Parepare

    Admin 3
    09/03/22, 08:11 WIB Last Updated 2022-03-10T01:12:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Tim Puslitbang Polri Kunjungan kerja ke Polres Parepare dalam rangka Evaluasi tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap kinerja Polri di Polres Parepare, Rabu, 09 Maret 2022.

    Dalam kegiatan tersebut Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., menyambut Hangat Tim Puslitbang Mabes di Mako Polres Parepare, Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

    Kunjungan Puslitbang Polri ini bertujuan untuk mengukur kepuasan masyarakat atas layanan Kepolisian Bidang Fungsional di Polres Parepare yang dipimpin oleh Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Drs. Azis Saputra didampingi oleh Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K.

    "Kunjungan tersebut untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan masyarakat terkait layanan Polres Parepare bidang fungsional, dan dilanjutkan di gedung Baruga Pratistha Polres Parepare, " ucapnya

    Hadir dalam kegiatan diantaranya ketua tim Puslitbang Polri  Kombes Pol Drs. Azis Saputra, AKBP Widi Setiawan, S.IK., M.H., pendamping dari Polda Sulsel AKBP Welly Abdillah, S.H., S.I.K., M.H., Bripda Andika Bahari Surachman, Penda Muzzar Kresna dan Penata Guntur , S.T.

    Turut hadir dalam diskusi yakni Para Kabag Polres Parepare, Para Kasat Polres Parepare, Para Kapolsek Jajaran Polres Parepare, Tokoh Masyarakat Kota Parepare, Tokoh Pada Kota Parepare, Tokoh Agama, Lembaga Perlindungan serta, Tenaga Pendidik, 

    Ketua tim Puslitbang Polri Kombes Pol Drs. Azis Saputra menyampaikan ucapan Terima kasih kepada para undangan yang telah hadir tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama Kota Parepare. 

    "Hari ini kami akan melakukan penelitian di wilayah Polres Parepare di Bidang Operasional" Kata Kombes Pol Drs. Azis Saputra. 

    Menurut Kombes Pol Drs. Azis Saputra Penelitian ini lakukan berdasarkan arahan Polda dan sebanyak 5 Polres yang akan kita kunjungi dan hasil penelitian akan dilaporkan ke Mabes Polri. 

    "Kami sangat berharap baik teman internal maupun bapak ibu yang dari eksternal untuk keterbukaan dalam memberi informasi. Kami membuat kuesioner dari satker mabes, Polri saat ini sedang berusaha meningkatkan pelayanan berdasarkan hasil riset. Kejujuran adalah paling utama dalam penilaian kegiatan ini," Pungkas Kombes Pol Drs. Azis Saputra.

    Untuk diketahui, dalam pelaksanaan tersebut Ketua Tim Kombes Pol Drs. Azis Saputra menyerahkan Piagam Penghargaan kepada pihak eksternal.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +