-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Parepare Pimpin Lansung Rapat Koordinasi di Gedung Balai Ainun-Habibie

    Admin 3
    14/03/22, 11:44 WIB Last Updated 2022-03-14T04:49:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono Pimpin Lansung Rapat Koordinasi (Rakor) Akselerasi Percepatan Vaksinasi bagi anak usia 6 Sampai 11 tahun, digelar Gedung Balai Ainun-Habibie, Senin, (14/3/2022).

    Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, saat membuka kegiatan itu mengatakan, akselerasi percepatan vaksinasi bersinergi Pemerintah Kota Parepare sangat penting untuk pencapaian vaksinasi.

    "Kegiatan ini bekerjasama dengan Pemerintah Kota Parepare yaitu, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, yang juga melibatakan seluruh Kepala Sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD).

    Dia mengungkapkan, capaian vaksinasi bagi anak hingga saat ini untuk anak 64 persen. Sementara capaian vaksinasi secara umum di Pareparepare untuk dosis satu yaitu 93,79 persen, sementara untuk dosis dua kurang lebih 74 persen.
    "Melalui akselerasi koordinasi ini tentunya kita harap capaian vaksinasi akan terus bertambah lagi khususnya vaksin bagi anak," harap AKBP Wicaksono, yang juga Wakil Ketua II Tim Satgas Covid-19.

    Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melalui Sekretaris, Makmur , mengapresiasi sinergitas Polres Parepare atas capaian vaksinasi khususnya bagi anak sekolah usia 6 sampai 11 tahun.

    "Akselerasi ini sangat penting untuk mencapai target vaksinasi. Tentunya kami sangat terbantu dengan sinergitas Polres Parepare dalam pelaksanaan vaksinasi ini," ungkapnya

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +