-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Patroli Mobile System, Polres Polman Ajak Warga Patuhi Prokes

    Admin 3
    14/03/22, 11:57 WIB Last Updated 2022-03-14T04:57:50Z
    Wargata.com, Sulbar -Polres Polman melaksanakan ‘Patroli Mobile System' Demi memaksimalkan penerapan Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polres Polman, Unit 1 Patmor Sat. Samapta Polres Polman melakukan system mobile untuk mendisiplinkan warga yang melanggar Protokol Kesehatan, Minggu, (13/03/2022) malam

    Al hasil tim Patmor Sat. Samapta Polres Polman banyak menemukan warga yang sudah tidak mengindahkan protokol Kesehatan, serta dalam berkendara tidak menggunakan Helm pengaman.

    Seperti yang didatangi tim diwilayah terminal wonomulyo dan beberapa Lokasi lainnya didapati beberapa pemuda yang sedang berkumpul mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, dan mengabaikan jarak antara satu dengan yang lain.

    Dalam kesempatan tersebut, tim langsung melakukan teguran lisan kepada para pemuda tersebut serta mengarahkan untuk memakai masker dan menjaga jarak antara satu dengan yang lain demi mencegah penyebaran Covid-19.

    Selain itu, Tim 1 Patmor yang berjumlah 8 Orang dan dipimpin Brigpol Nasrullah  juga memberikan masker gratis kepada beberapa pemuda sebagai bentuk kepedulian dari Polres Polman kepada warga agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

    Ditempat Terpisah, Kasat Samapta Polres Polman AKP Haris Yajji mengatakan bahwa selain, melakukan System Mobile dalam penerapan Protokol kesehatan, Tim juga menghimbau Masyarakat untuk ikut membantu Kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

    “untuk warga yang kami dapati tidak memakai masker, kami langsung lakukan teguran serta langsung memberikan masker gratis sebagai bentuk kepedulian agar warga bisa terhindar dari penularan Covid-19” Pungkas AKP Haris Yajji.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +