-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Maksimalkan Peran Kehumasan, 10 Personel Polda Sulbar Ikuti Pelatihan IPSE-S1

    Admin 3
    17/03/22, 11:26 WIB Last Updated 2022-03-17T04:26:11Z
    Wargata.com, Sulbar - Sepuluh perwakilan dari Polda Sulbar di utus mengikuti pelatihan Integrated Protection System Encrypted S1 (IPSE-S1) yang di selenggarakan oleh Divisi Humas Mabes Polri, Kamis, 17 Maret 2022, di Aula Mappaodang Polda Sulsel. 

    Pelatihan IPSE-S1 ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kemampuan penggunaan prangkat IPSE-S1 dan penyerahan perangkat IPSE dalam rangka mendukung dan memaksimalkan kegiatan kehumasan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

    Kegiatan pelatihan IPSE-S1 ini di buka langsung oleh Wakapolda Sulawesi Selatan Brigjen Pol Ch. Patopoi S.St., M.K., S.H., di dampingi Kabid Humas Polda Sulsel dan Ketua Tim Divisi Humas Polri. 
    Dalam sambutan yang dibacakannya, Wakapolda Sulsel menyampaikan pelatihan ini dilaksanakan untuk melatih cara mengoperasionalkan perangkat yang diisi dengan berbagi aplikasi kerja rahasia dengan perlindungan ipse s1. 

    Melalui kegiatan ini, tentu diharapkan Polri mampu menyeimbangkan isu negatif serta mengimbangi isu yang ada di media sosial agar situasi kamtibmas tetap kondusif. 

    "Ikuti kegiatan ini dengan serius agar perangkat ini dapat digunakan secara optimal untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas dibidang kehumasan", Kata Wakapolda Sulsel. 

    Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembekalan materi dan praktek penggunaan perangkat Ipse-S1 dari Tim devisi mabes Polri.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +