-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Nelayan Asal Polman di Laporkan Hilang Telah Ditemukan di Perairan Majene

    Admin 3
    03/03/22, 16:11 WIB Last Updated 2022-03-03T09:14:00Z
    Wargata.com, Sulbar - Sat. Polairud Polres Polman terus melalukan Pencarian Nelayan yang dilaporkan hilang dan diperkirakan tenggelam di perairan Desa Karama Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman. Rabu, (02/03/22 ) sore.

    Pencarian yang dipimpin Kasat Polairud Polres Polman AKP Muh. Ramli, S.Sos., M.Si., bersama tiga orang personel Polairud dan Tim SAR dan BNPB Kabupaten Polman serta nelayan melakukan pencarian sejak kemarin sore dengan menggunakan Kapal Patroli dengan menyisir sepanjang pantai Wilayah Campalagian, Balanipa, Tinambung Kabupaten Polman. 

    Pada jam 09.00 wita Tim gabungan menerima informasi dari keluarga korban
    bahwa Nelayan atas Nama Muh. Yusup (50), yang dinyatakan hilang telah ditemukan oleh Nelayan asal Majene sekitar 17 Mil dari perairan Kabupaten Majene. Kamis, (03/03/22).
    "Dari Hasil keterangan Nelayan yang menemukan pertama (Tidak disebutkan Namanya) bahwa Nelayan Muh. Yusup ditemukan pada hari Kamis subhu dengan posisi duduk diatas perahunya yang terbalik.
    Selanjutnya korban dievakuasi oleh nelayan setempat ke kedarat di Desa Pangali ali Kecamatan Banggae Kabupaten Majene". Ujarnya

    Sebelum Korban dibawa kerumahnya di Desa Karama Kecamatan Tinambung terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatannya di Puskesmas Tinambung. Kondisi Korban masih trauma dan masih perlu istirahat.

    "Kasat Polairud menyatakan dari interogasi awal Korban bahwa Penyebab Hilang nya Korban berawal ketika mesin perahunya mati, kemudian terbawa arus sampai ke perairan majene dengan posisi perahu terbalik". Ujarnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +