-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Vaksinasi Diadakan di Kantor Bupati, Kapolres Mamuju Tengah Ajak Masyarakat Daftarkan Diri

    Admin 3
    03/03/22, 16:20 WIB Last Updated 2022-03-03T09:20:00Z
    Wargata.com, Sulbar - Vaksinasi Booster Covid-19 dilaksanakan di Kantor Bupati Mamuju Tengah Jalan Tammauni Pue Ballung, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Diadakan oleh Dokkes Polres Mamuju Tengah dan bekerja sama dengan Puskesmas Tobadak. Rabu, (02/03/22).

    Vaksinasi booster diikuti bagi seluruh ASN di lingkungan Pemda Mamuju Tengah dan terbuka untuk umum bagi seluruh masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah serta anggota Polri Polres Mamuju Tengah yang belum melaksanakan Vaksin Booster. 

    Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudha, S., S.I.K., M.H., mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah untuk melakukan vaksin booster agar memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19, maupun varian baru yaitu omicron. 

    Kapolres pun mengimbau kepada seluruh personel Polres Mamuju Tengah yang belum melaksanakan vaksin booster agar ke kantor Bupati daftarkan diri dan masyarakat meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua dan vaksin booster, seluruh masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang kini mulai marak.

    "Meskipun sudah divaksin agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas,” ujarnya.

    (MW/IN/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +