-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Ops Keselamatan 2022, Serentak Sat Lantas Polres Parepare Jadi Irup di Tingkat SMA

    Admin 3
    07/03/22, 17:12 WIB Last Updated 2022-03-07T14:04:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Hari Ketujuh Operasi Keselamatan 2022, Satlantas Polres Parepare melaksanakan Kegiatan Preemtif, Secara Serentak jadi Inspektur Upacara (IRUP) di seluruh Tingkat SMA Kota Parepare, Senin, 07/03/2022.

    Jadi Irup secara serentak yang dilaksanakan oleh Seluruh Perwira Sat Lantas Polres Parepare, Termasuk Kasat Lantas, AKP Muhammad Yusuf, S.Sos., M.M., di SMAN 1 Kota Parepare, Kanit Kamsel IPTU Samsidi Baco, S.H., di SMKN 3 Parepare, Kanit Turjawali, IPDA Kadir Jelani, S.H., di SMAN 3 Parepare serta Ba Regident, BRIPKA Salahuddin, S.E., M.H., di SMKN 2 Parepare dan Kanit Gakkum IPDA Amiruddin, S.H., yang dilaksanakan di SMAN 4 Parepare. 

    Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf, S.Sos., M.M., mengatakan bahwa pelaksanaan tersebut, memberikan himbauan kepada guru dan siswa/siswi pada upacara rutin sebagaimana tertib berlalu lintas, dan juga Terkait Operasi Keselamatan yang di laksanakan selama 14 Hari terhitung 1 Maret Hingga 14 Maret 2022. Kata Kasat Lantas Polres Parepare.
    Lanjut dikatakan, bahwa sasaran 7 pelanggaran pokok berpotensi kecelakaan lalu lintas yang menjadi target Operasi Keselamatan 2022 yaitu, Tidak memakai Helm SNI, Melawan Arus, Berkendara Dibawah Umur, Berkendara melebihi kecepatan Maksimum, Berkendara dalam keadaan Mabuk, Berkendara menggunakan Handphone, Tidak memakai Safety Belt

    Dengan demikian, Kasat Lantas Polres Parepare berharap dengan operasi keselamatan 2022 ini bisa mewujudkan budaya tertib berlalu lintas guna terciptanya sitkamseltibcarlantas yang kondusif.

    “Tentu kita berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa lebih sadar akan budaya tertib berlalu lintas, dan kita juga berupaya memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkas AKP Muhammad Yusuf

    Untuk diketahui, giat tersebut telah berlangsung dengan situasi aman dan lancar serta tetap mematuhi prokes Covid-19.

    (MW/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +