-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Suami Sambar Mobil Wartawan, Istri Ngaku Anggota, Kapolres Palopo Katakan ini

    Admin 3
    07/03/22, 13:31 WIB Last Updated 2022-03-07T14:49:36Z
    Foto: Kendaraan Operasional Kompasterkini.com
    Wargata.com, Sulsel - Terdengar Kabar kurang Sedap, Kendaraan Operasional Kompas Terkini disambar oleh pengendara Mobil berinisial SN, Status Pegawai Negeri Sipil (PNS) Suami dari Inisial T yang mengaku anggota. Kejadian itu terjadi pada Pukul 07:00 malam di bulete tepatnya Siwa Wilayah Kabupaten Wajo, Minggu, 06/03/2022.

    Kejadian ini bermula saat berlawanan arah, yang mana Pengendara SN dari arah Makassar Menuju Palopo dan sebaliknya Pengendara Mobil Kompas Terkini, Syahar dari Arah Palopo Menuju Arah Makassar, dimana kejadian itu, SN menghindari tanda Plang hajatan di bulete hingga menyambar kendaraan Syahar, dan kini Kendaraan Operasional Kompas Terkini mengalami kerusakan Kaca Spion. Ungkap Syahar. 

    Pada kejadian tersebut, Uniknya, Pengendara SN yang ditemani dengan Istrinya malah ngotot tak mau bertanggung jawab hingga membawa nama instansi Polri yang dia akui Bahwa dia Anggota dan bertugas di Polres Palopo

    "Saya ini anggota pak, saya bertugas di Polres Palopo, Telpon Kapolres Palopo",  Ujar Polwan yang berpangkat Brigadir T dengan suara lantang

    Lebih lanjut, bahkan dia menyebut, "Saya biasa hadapi Wartawan, tidak usah disebut sebut Wartawan" Kata Brigadir T

    Tak hanya sampai disitu, bahkan dia mendatangi pemilik Hajatan yang berada di tempat kejadian tersebut, karena menurutnya, dengan adanya Tanda Plang itu, Kendaraannya mengarah ke kendaraan Kompas Terkini hingga menyambar mobil tersebut. 

    Hal itu diketahui saat Pihak Kompas Terkini Menghubungi media ini, dan juga untuk memastikan apa benar Istri Pengendara SN bertugas di Polres Palopo. 

    Berkaitan hal itu, Saat dikonfirmasi Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf, "hari ini terkomunikasi dengan yang bersangkutan, saya sudah kontak dengan Pak Sahar Kompas Terkini, sudah tidak ada masalah", Kata Kapolres kepada Wargata.com, melalui chat Whatsapp, Senin, 07/03/2022.

    (MW/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +