-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pastikan Situasi Tetap Aman, Polsek Alla Perketat Pengamanan di Turnamen Bola Voly Antar Desa

    Alam - Admin 2
    18/03/22, 13:34 WIB Last Updated 2022-08-24T12:18:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Pastikan Situasi Tetap Aman dalam turnamen bola voly antar Desa di lapangan bola volly MI Guppi Patekkong Dusun Patekkong Desa Buntu Sarong Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang, Personil Polsek Alla dipimpin oleh Aiptu Asfin, Aiptu Arif Runi, Bripka Erwin Galang, Bripka Ikhwan, dan Briptu Muh. Yusuf. Jumat (18/03/2022).

    Aiptu Asfin mengatakan, “Polisi siap mengamankan setiap kegiatan masyarakat kapan pun itu demi terciptanya kenyamanan dan keamanan dalam kegiatan seperti contoh kegiatan olah raga seperti pertandingan bola volly ini. “Kami berharap bola volly bisa mengalihkan pemuda dari hal hal yang negatif,” ujarnya.

    Aiptu Asfin juga berpesan agar para suporter di tiap – tiap tim agar bisa menjaga diri tidak terpancing suasana yang sangat panas yang dapat membuat gaduh suasana dalam pertandingan serta tetap menjaga Prokes 5M. Keamanan tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskan kegiatan tersebut, ujarnya.

    Bripka Erwin Galang juga memberikan arahan kepada juru parkir agar memarkir kendaraan yang teratur serta parkiran dijaga untuk menghindari curanmor. Serta memeriksa setiap orang yang akan masuk.

    Juru parkir agar berhati hati dalam menjaga kendaraan bermotor, perlu sistem / cara khusus dalam pengaturan penjagaan agar terhindar dari pelaku pencurian kendaraan bermotor,” ucap Bripka Erwin Galang.

    Tetap junjung tinggi sportifitas dalam sebuah pertandingan, serta kepada seluruh lapisan masyarakat yang menonton jalannya pertandingan utamanya para pemuda agar bisa ikut serta menjaga keamanan dan tetap tertib selama pertandingan berlangsung dan tetap mengedepankan Prokes 5M, imbunya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +