-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Turut Berbela Sungkawa, Kapolsek Alla Bersama Personel Polres Enrekang Melayat ke Rumah Duka

    Alam - Admin 2
    18/03/22, 13:38 WIB Last Updated 2022-08-24T12:17:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Alla dipimpin Kapolsek Alla AKP Lukman, Sh bersama Personil Polres Enrekang di wakili oleh Waka Polres Enrekang Kompol Drs. ISMAIL Purwanto bersama dengan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang melayat ke rumah duka mantan personil polres Enrekang Iptu Purn Djurani Pakala di Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Jumat, (18/03/2022).

    Adapun yang hadir di rumah Duka Kabag ops Polres Enrekang AKP Antonius tutleta.S.Sos, Kasat lantas Res Enrekang AKP Supriyanto, Kasat intelkam Res Enrekang AKP Marthen ma'na, Kapolsek Alla AKP Lukman.SH, Kapolsek anggeraja AKP Rusli.SH, Paur subbag bekpal Bag Log Res Enrekang Iptu Alimuddin, Kbo lantas Res Enrekang IPDA Suardi, ibu ketua Bhayangkari Ranting Alla Ny Indar Lukman, Para tokoh masyakarat, tokoh agama.

    Kedatangan Kapolsek bersama personil Polres Enrekang dirumah duka diterima oleh pihak keluarga almarhum dalam suasana duka dan Waka Polres Enrekang Kompol Drs. ISMAIL Purwanto mengungkapkan bela sungkawa kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan untuk tetap bersabar dan ikhlas.

    Dalam kesempatan tersebut, polres Enrekang ucapkan turut berbela sungkawa dan memberikan santunan duka kepada keluarga almarhum yang di serahkan langsung oleh Waka polres Enrekang Kompol Drs.Ismail Purwanto yang diterima langsung oleh istri Almarhum.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +