-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Patroli Pasar, Anggota Polsek Alla Beri Hmbauan dan Bagikan Masker ke Warga

    Alam - Admin 2
    22/03/22, 13:53 WIB Last Updated 2022-08-24T12:15:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Alla dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin bersama anggota regu II memberikan teguran secara lisan kepada warga di Pasar Sudu Kecamatan Alla yang kedapatan tidak memakai masker, Selasa (22/03/2022).

    “Masih banyak warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, terhadap mereka diberikan teguran secara lisan dan kami data agar tidak terulang kembali, “Ujar Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin,

    Ia juga mengatakan patrol ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran covid-19 Pasar sudu Desa kelurahan kambiolangi kecamatan Alla melakukan peninjauan langsung ke pusat keramaian seperti pasar sudu dan tempat ramai lainnya.

    Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk melihat kepatuhan warga pasar maupun pengendara yang melewati jalur lintasan dalam menggunakan masker, kegiatan ini untuk menghindari angka positif Covid-19 di daerah wilayah Hukum Polsek Alla.

    Selain memberikan teguran, Anggota Polsek Alla juga memberikan imbauan dan pembagian masker kepada warga yang lupa membawa masker, petugas juga mengajak agar warga ikut laksanakan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    Imbauan itu terkait, mengajak untuk lakukan Vaksinasi, Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan, selalu dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus pandemi covid-19. “Masyarakat terus kami pantau dan kami berikan himbauan serta teguran agar masyarakat disiplin selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar, “Tuturnya Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin.

    Ditempat terpisah Kapolsek Alla AKP Lukman, SH menjelaskan penindakan bagi pelanggar protokol kesehatan, akan mengutamakan tindakan persuasif. “Kami utamakan tindakan persuasif dengan menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat, kalau untuk penindakan itu merupakan langkah terakhir, mengajak masyarakat sama-sama mematuhi protokol kesehatan atas dasar kesadaran diri masing-masing, ” Pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +