-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jalin Silaturahmi, Kapolres Polman Dukung BNN dalam Gempur Narkoba

    Admin 3
    22/03/22, 13:29 WIB Last Updated 2022-03-22T06:30:41Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, S.H., S.IK., M.Pd., Berkunjung ke Kantor BNNK Polman, Senin, (21/03/2022)

    Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Resor Polman tersebut dalam rangka perkenalan diri sebagai pejabat baru di Polres Polman.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung BNNK dalam menggempur peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Polman.

    “Polres Polman akan mendukung dan bekerjasama dengan BNNK Polman dalam gempur Narkoba, mari bersama kita perangi Narkoba,” Ungkap Kapolres.

    Kapolres Polman juga mensosialisasikan terkait akselerasi vaksinasi yang terus berlanjut baik tahap pertama, kedua dan Booster untuk mengejar herd imunity di Kabupaten Polman serta mengajak BNN untuk bisa bersama mensosialisasikan kepada masyarakat.

    "Kapolres Polman juga mendahului mengucapkan selamat Ulang Tahun BNN yang ke 20 yang besok tanggal 22 Maret semoga BNN semakin jaya dan dipercaya masyarakat dalam memberantas Narkoba" Tuturnya.

    Sementara Kepala BNNK Polman Syabri Syam, S.Pd., M.Si., yang didampingi Kasi Pemberantasan Iptu Sigit Nugroho, S.Sos., Polman mengapresiasi Kapolres yang telah mengunjungi BNN Kabupaten Serdang Bedagai dalam rangka menjalin silaturahmi.

    Kepala BNNK Polman juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan Polres Polman dalam menggempur peredaran Narkoba. “Kami BNNK akan terus bersinergi dengan Polres Polman dalam memberantas Narkoba,” Katanya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +