-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Sesama, Aiptu Ismail Kembali Jual Kambing Untuk Berbagi dengan Warganya

    Admin 3
    08/03/22, 12:42 WIB Last Updated 2022-03-08T05:42:31Z
    Wargata.com, Sulbar - Lagi-lagi Aiptu Ismail kembali memperlihatkan kepedulian kepada sesama. Dimana untuk membantu warganya yang kesusahan ia rela menjual kambingnya. 

    Aiptu Ismail sendiri mengaku, aksi kemanusian yang ia lakukan sudah menjadi hajatnya saat mulai mengembala kambing ternak. 

    Sejak tahun 2016 silam, ia sudah mulai menggeluti ternak kambing di sela-sela tugas sebagai abdi negara dan setiap kambing yang ia berhasil jual separuh hasilnya selalu sedekahkan kepada warganya yang kurang mampu. 

    Jika dihitung-hitung ditahun 2021 hingga Tahun ini 2022, pihaknya sudah menjual kambingnya sebanya 5 kali untuk membantu warganya yang kurang mampu. Kata Aiptu Ismail, Senin, 7/3/2022.

    Lebih lanjut, bahwa salah satu warganya yang ia bantu adalah Musdar (55) warga Dusun Tomarese, Desa Leppangan, Kecamatan Sendana. Musdar atau Sudar diketahui mengalami cacat atau buta seumur hidup pada kedua matanya dan saat ini tidak mempunyai pekerjaan. 

    Selain Sudar, bantuan juga diberikan kepada Katarina (44) warga Dusun Naukkaluku, Desa Lallatedong, Kecamatan Sendana. 

    Katarina adalah seorang janda yang saat ini hanya sebatas ibu rumah tangga (IRT) yang dikaruniai 3 orang anak. Katarina menjanda sudah setahun lebih. Di mana suaminya meninggal. 

    Adapun bantuan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sendana ini adalah berupa, 1 karung beras 10 kilogram, 1 rak telur dan gula pasir, teh serta susu kaleng (bantuan seadanya). Pungkas Aiptu Ismail.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +