-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Operasi Keselamatan Marano 2022, Polres Majene Menyasar Perkantoran

    Admin 3
    08/03/22, 12:23 WIB Last Updated 2022-03-08T05:23:19Z
    Wargata.com, Sulbar - Menekan angka penyebaran Covid-19 dan kecelakaan melalui operasi keselamatan Marano 2022 terus menjadi prioritas utama Polres Majene. 

    Diantara upaya yang aktif dilakukan untuk menekan penyebaran virus dan membudayakan disiplin kendaraan adalah melakukan kegiatan patroli rutin, menyambangi, menghimbau dan mengedukasi seluruh pihak. 

    Jika biasanya pelaksanaan operasi keselamatan marano di Polres Majene hanya menyasar warung makan, cafe, pasar dan super market lainnya. Kali ini perkantoran juga menjadi salah target utama penyelenggaraan operasi kepolisian dengan sandi Keselamatan 2022. 

    Terlihat para personel mendatangi kantor daerah, bank sulselbar dan kantor lainnya. Tak hanya itu, masyarakat pengunjung kantor maupun pengendara dan pedagang kaki lima tetap menjadi sasaran operasi, Senin, (7/3/22). 

    Kasat Samapta, Iptu Hammadiah yang memimpin operasi tersebut menyebutkan ancaman virus saat ini masih menjadi perhatian utama pemerintah demi menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat. 

    Untuk itu, melalui operasi kepolisian ini semua pihak dapat memberikan dukungannya dengan tetap tertib prokes maupun patuh dalam berlalu lintas. Pungkas Iptu Hammadiah. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +