-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Percepat Capaian Vaksinasi, Kapolda Adakan Zoom Meeting Bersama Polres Jajaran Se Polda Jambi

    Admin 3
    18/03/22, 16:41 WIB Last Updated 2022-03-18T09:45:12Z
    Wargata.com, Jambi - Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo mengikuti vaksinasi serentak yang dipimpin oleh Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono via zoom meeting di Puskesmas Sengeti, Muaro Jambi pada Jum'at, (18/03/2022). 

    Dalam zoom meeting, Wakapolri menghimbau kepada seluruh Polda jajaran agar memperhatikan capaian vaksinasi yang masih rendah, terutama daerah-daerah pelosok harus diperhatikan.

    "Ingatkan kepada seluruh masyarakat jangan lengah walaupun sudah vaksin sampai dosis 3 harus tetap patuhi protokol kesehatan terutama memakai masker harus terus diingatkan", Ucap Wakapolri 

    Ditambahkan oleh Wakapolri, Jika dlihat dari angka kasus positif saat ini menurun, tetapi  jangan lengah dan kendor prokes tetap kita jaga. Semoga kasus bisa semakin turun dan berharap Indonesia bisa segera berubah status dari pandemi menjadi endemi.

    Sementara itu, usai mengikuti zoom meeting bersama Wakapolri, Kapolda Jambi mengadakan zoom meeting bersama Polres Jajaran  se Polda Jambi untuk menghimbau kepada seluruh daerah bisa mempercepat capaian vaksinasi.

    "Sejak tanggal 17 maret capaian vaksinasi dosis 1 dan 2 mengalami penurunan tidak sampai 9 ribu dosis perhari, sehingga capaian Jambi menurun secara umum. Dosis pertama dan kedua di tanggal 17 maret kemarin yang paling tinggi saat ini Sarolangun dengan capaian vaksinasi 1 ribu perhari," jelas Jenderal Bintang 2 ini.

    Kapolda Jambi juga menyampaikan Dimohon kepada seluruh polres jajaran gencarkan kembali vaksinasi, tingkatkan kembali capaian vaksinasi.

    Tampak hadir dalam zoom meeting tersebut, Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Feri Handoko, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, Pabung Kabupaten Muaro Jambi Kodim 0415/Batanghari Letkol Inf Syafendi, Kadinkes Muaro Jambi, Kadis BPBD, Camat Sengeti, Kepala Puskesmas Sengeti, Kapolsek Sekernan

    (MW/RL/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +