-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Wakil Bupati Pinrang Serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2021 ke BPK RI

    Admin 3
    18/03/22, 18:22 WIB Last Updated 2022-03-18T11:22:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Paula Hendrik Simatupang dihadapan Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin, M.Si., mengungkapkan, kehadiran para kepala daerah pada hari ini sebagai bentuk tanggung jawab dalam melaksanakan salah satu tugas konstitusional.

    Hal itu diungkapkan Paula Hendrik dalam kegiatan penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Unaudited) di kantor Perwakilan BPK RI Sulawesi selatan, Jum’at, (18/3/2022).

    Lebih lanjut, bahwa Kehadiran Para Kepala Daerah untuk menyerahkan Laporan Keuangan masing - masing patut diapresiasi, olehnya itu, Paula Hendrik berharap proses pemeriksaan berjalan lancar meskipun saat ini dalam kondisi pandemi covid-19. Kata Paula Hendrik
    Selain itu, ia berharap para Pemerintah Daerah memberikan bantuan berupa penyiapan ruang lingkup pada saat pemeriksaan serta berharap keterbukaan informasi saat tim turun untuk melakukan audit dan pemeriksaan. Harap Paula Hendrik.

    Untuk diketahui, pada kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Pinrang bersama Pemerintah Kabupaten Sidrap, Soppeng, Luwu, Jeneponto dan Luwu Timur menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021 untuk kemudian diperiksa oleh Pihak BPK RI.

    Dalam giat tersebut, selain Wakil Bupati Pinrang yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, Ir. Budaya, juga dihadiri oleh Inspektur Kabupaten Pinrang, H. M., Aswin, S.IP, M.Si., serta Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Agurhan Madjid, S.E., AK.

    (MW/RL/CC)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +